Pages

Friday, February 13, 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand i9082

Samsung Galaxy Grand i9082 – Kali ini kami akan coba membahas tentang sebuah fitur yang dimiliki suatu Hp yang sedang boming di dunia ini, dan handphone yang akan kami bahas ini adalah sebuah handphone dari sebuah perusahaan, yang memproduksi berbagai barang-barang elektronik di dunia yang bernama Samsung. Brand besar ini saat ini sedang gencar-gencarnya meluncurkan beberapa produk unggulanya, dan yang kita bahas ini adalah Spesifikasi Samsung Galaxy Grand i9082 yang di rilis samsung beberapa tahun belakangan ini dengan keunggulan layar sentuh sebesar 5 inci, yang berbekal sebuah prosesor 1.2 GHz Dualcore dan memberikan fasilitas untuk anda dalam menyelesaikan dan hiburan di setiap kehidupan multimedia anda dengan Ram memori 1 GB. yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Grand i9082 di dukung dengan  wifi yang akan memberikan nuansa baru dalam gaya berinternet anda, dan 21 Mbps HSDPA jaringan yang akan menyelimuti kehidupan anda bersama Samsung Galaxy Grand i9082.

Kamera yang terdapat pada Samsung Galaxy Grand i9082 di bekali dengan sebuah kamera depan beresolusi 8 MP yang mampu mengabadikan sebuah momen anda dengan resolusi tinggi, dan di bekali kamera depan 2Mp yang bisa anda gunakan untuk melakukan panggilan
telepon dengan menggunakan panggilan video atau jika anda ingin melakukan foto raut muka anda sendiri. Anda juga dapat menggunakan kamera belakang yang di fasilitasi Flash LED yang berfungsi memberi penerangan ketika anda kekurangan pencahayaan disaat pengambilan foto. Saat anda ingin menggunakan video anda akan diberikan fasilitas Video dengan kualitas fantastik Full HD pada 30 fps dengan resolusinya 1920 x 1080. Sungguh fasilitas yang akan memuaskan anda bukan?

Fitur tambahan yang terdapat di Samsung Galaxy Grand i9082 dilengkapi dengan Touch Focus dengan Face Decetion, Auto Focus, dan Geo tagging. Selain itu anda dilengkapi dengan fasilitas pembantu ketika anda akan menangkap gambar sempurna dengan Smile detector dan Stabilizer image. Samsung Galaxy Grand i9082 ini juga difasilitasi Image Editor yang membuat anda puas ketika ingin mengedit foto yang anda abadikan menjadi lebih menarik saat di share ke teman-teman anda di jejaring sosial.

Itulah yang kami dapat sampaikan mengenai Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Grand i9082. semoga informasi pada kali ini dapat memberi sebuah referensi kepada anda semua ketika ingin mendapatkan Handphone yang berteknologi tinggi dengan sesuai dengan keinginan anda.

No comments:

Post a Comment